Rabu, 09 November 2011

biodataku

Nama saya Fitria Noor Ramadhani biasa di panggil "ia" atau fitria.Usia saya 15 tahun. Hobi saya tertawa,bermain dan mencari hal-hal yang mengasikkan.Secara fisik saya terlihat kecil dan tidak terlalu tinggi alias pendek :(. Saya ingin sekali menjadi bidan,saya juga ingin menjadi sekretaris dan saya juga ingin menjadi psikolog. Saya lahir pada hari kamis,08 februari 1996. Saya anak kedua dari 2 bersaudara.Saya mempunyai 1 kakak namanya Firmansya Ruspandi.Saya tinggal bersama orang tua saya di Jalan Sirnagalih RT 01/08  no.21 Cinangka Sawangan Depok.
Pada tahun 2000 saya mulai mencari ilmu di TK Aisyiah Bustanul Athfal 17,kemudian saya melanjutkan ke SD Cinangka 04,lalu pada tahun 2007 saya melanjutkan lagi ke SMP Muhammadiyah 29 dan sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 5 Depok tepatnya dikelas XI IPA 1.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar